300 Lebih Peserta Ikuti Perwosi Aerobic Competition dan Party Zumba 2023

By deliklapan.com - Minggu, 12 November 2023 | 05:05 WIB | 359 Views

Muara Teweh – Pada kegiatan lomba Perwosi Aerobic Competition dan Party Zumba tingkat Kabupaten Barito Utara di gedung Balai Antang Muara Teweh, diikuti sekitar 300 lebih peserta yang mengikuti 9 kategori yang dilombakan. Kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga kabupaten Barito Utara, Hj Annisa Cahyawati.

Adapun kategori lomba yang dipertandingkan dalam kegiatan tersebut yaitu Pra Lansia (umur 48-57 tahun), Lansia (58-80 tahun), Aerobic 33 tahun kebawah, Aeroboic 35 tahun keatas, Dangdut Umum, BL Umum, Aerobic Mahir, Aerobic Pemula (kategori pelajar) dan Dance Fitnes.

Ketua Perwosi Kabupaten Barito Utara, Rosi Wahyuni mengharapkan kegiatan Perwosi Aerobic Competition dan Party Zumba tingkat Kabupaten Barito Utara tahun 2023 ini selain sebagai ajang silturahmi juga dapat dicintai masyarakat.

“Sehingga sejalan dengan visi dan misi Perwosi yang ingin menggerakan masyarakat untuk mencintai olehraga terutama wanita dan anak-anak,” kata Ketua Perwosi Barito Utara Rosi Wahyuni yang juga anggota DPRD Barito Utara.

Ketua Panitia Suprianata mengatakan maksud dan tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk memasyarakatkan olahraga, meningkatkan kualitas hidup yang sehat bagi masyarakat serta menjaga kekompakan dan menjalin silaturahmi antara pecinta olaehraga senam.

Selain itu kata Supti, dalam lomba ini juga ada doorprize dan pembagian kupon doorprize akan dibagikan saat senam bersama dan zumba party. Dalam lomba juga ada Best Costum, Best Performance (Zumba Farty), Best Costum Dangdut, Best Perpormance Dangdut dan terbaik lansia dan pra lansia.

Dikatakan Supri, dalam Aerobic Competition dan Party Zumba menghadirkan Guest Star Zin Dwiki (Balikpapan) dan ZJ Devi Sri Andriany (Samarinda) dan juga menghadirkan juri Zin Supri (Juri dan Instruktur), Zin Lia (juri dan instruksi dari Banjarmasin), Enor (juri) dan Normi (juri Muara Teweh).

Selain itu juga akan dihadiri para instruktur dari Zin Murti Buntok, Zin Kresna Puruk Cahu, Mina (Instruktur), Ariaty (juri dan instruktur), Rona (Instruktur), Yeyen (Instruktur), Zin Ely, Zin Hj Diana (Puruk Cahu), Citto (instruktur) dan Zin Dessy Puruk Cahu.(ard)

Banner-Topa

Berita Terkait

Berita Terbaru

Jul 18, 2024

Fraksi PKB Sampaikan Dua Pertanyaan Terhadap Pelaksanaan APBD 2023

Muara Teweh – Pada rapat paripurna II DPRD Kabupaten Barito…

Jul 18, 2024

Fraksi ARKS Apresiasi Capaian Opini WTP ke 10 Kalinya dan agar tetap dipertahankan

Muara Teweh – Juru bicara Fraksi Gabungan ARKS DPRD Barito…

Jul 18, 2024

Fraksi Gerindra Apresiasi Atas Tercapainya Opini WTP ke 10 kalinya

Muara Teweh – Fraksi Gerakan Indonesia Raya (F-Gerindra) mengapresiasi atas…

Jul 18, 2024

Fraksi PPP Siap Membahas Raperda Pertanggungjawaban APBD TA 2023

Muara Teweh – Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (F-PPP) DPRD Kabupaten…

Jul 18, 2024

Fraksi Demokrat Menerima dan Siap Membahas

Muara Teweh – Fraksi Partai Demokrat (F-PD) DPRD Kabupaten Barito…

Jul 18, 2024

Perolehan Opini WTP ke 10 Kalinya Salah Satu Bentuk Sinergitas antara Eksekutif dan Legislatif

Muara Teweh – Pada pemandangan umum Fraksi PDIP DPRD Kabupaten…