Pesparani Merupakan bagian dari pembangunan SDM

By deliklapan.com - Minggu, 22 Oktober 2023 | 10:28 WIB | 266 Views

Muara Teweh – Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Barito Utara, Sastra Jaya mengapresiasi dan mendukung kontingen Barito Utara dalam rangka mengikuti kegiatan Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) ke III tahun 2023 di Jakarta, yang dilepas oleh Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis dihalaman kantor bupati, Minggu (22/102023) kemarin.

“Sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan ini. Dimana Kabupaten Barito Utara salah satu dari beberapa Kabupaten yang mewakili Kalteng ikut dalam kegiatan Pesparani ke III tahun 2023 tingkat Nasional,” kata Waket II DPRD Barito Utara, Sastra Jaya, Minggu (22/10/2023).

Kegiatan Pesparani III ini juga kata Sastra Jaya merupakan bagian dari pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam rangka meningkatkan iman dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Dan jelasnya kegiatan ini juga merupakan salah satu misi pembangunan Pemerintah Kabupaten Barito Utara yaitu meningkatkan kualitas SDM yang bermartabat, berakhlak, beriman dan bertaqwa kepada tuhan yang maha esa, serta menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi.

Sastra Jaya juga berpesan agar para peserta dapat menjalin dan memelihara kerukunan, kebersamaan serta tali persaudaraan diantara sesama kontingen peserta Pesparani.

Apapun kata dia hasil yang akan diperoleh nanti, jadikan sebagai momentum untuk terus meningkatkan SDM yang mampu menjadi teladan dalam memuji dan memuliakan Tuhan melalui suara yang harmonis dan merdu sebagai wujud ibadah kepada Tuhan.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katholik Kabupaten Barito Utara yang telah membantu memfasilitasi dan yang telah bekerja keras mempersiapkan kontingen Barito Utara sejak awal hingga saat berakhirnya kegiatan Pesparani ke III nanti.

“Saya harapkan semua dapat berjalan dengan baik dan lancar serta dapat memperoleh hasil terbaik untuk Kabupaten Barito Utara dan Kalimantan Tengah. Kalian adalah adalah perwakilan Kabupaten Barito Utara. Jagalah nama baik Kabupaten Barito Utara, berikan dan tunjukkan yang terbaik di atas panggung maupun di luar panggung perlombaan,” pungkasnya.(ard)

Banner-Topa

Berita Terkait

Berita Terbaru

Jun 22, 2024

Pemkab Diminta Perhatikan Kebutuhan Fasilitasi di Sangar Tarian

MUARA TEWEH- Ketua DPRD Kabupaten Barito Utara Hj Mery Rukaini…

Jun 21, 2024

50 Peserta Ikuti Sosialisasi dan Promosi serta Pelatihan Pengoperasian SI BAGA

Muara Teweh – Kepala Badan Pendapatan Pengelolaan Daerah Kabupaten Barito…

Jun 21, 2024

BPPD Barut Sosialisasi dan Promosi serta Pelatihan Pengoperasian SI BAGA

Muara Teweh – Setelah melaksanakan launcing Sistem Inovasi Barito Utara…

Jun 20, 2024

Pj Bupati Muhlis Tinjau Kegiatan Pasar Murah di Kecamatan Montallat

Muara Teweh – Pj Bupati Barito Utara, Drs Muhlis meninjau…

Jun 20, 2024

Pj Bupati Barut Muhlis Launching Aplikasi SI BAGA

Muara Teweh – Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis melaksanakan…

Jun 20, 2024

Gunakan Anggaran Desa Untuk Kemajuan Pembangunan Desa

Muara Teweh– Harus menjadi perhatian seluruh aparatur dan kepala desa…