PBVSI Barut Lakukan Seleksi Pemain Voli Pelajar Putra Putri, Ini Kata Dewan

By deliklapan.com - Senin, 27 Mei 2024 | 07:42 WIB | 435 Views

Muara Teweh – Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara, H Surianoor SE mengapresiasi dan mendukung pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Barito Utara yang melaksanakan seleksi daerah (selekda) dalam rangka mencari bibit muda berbakat pemain bola voli tingkat pelajar di daerah setempat, pada Sabtu dan Minggu kemarin di lapangan voli stadion Swakarya Muara Teweh.

“Selekda yang diadakan PBVSI Barito Utara itu dalam rangka mencari bibit-bibit muda pemain voli yang berbakat ditingkat pelajar. Saya selaku anggota DPRD Barito Utara sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan itu,” kata Wakil Ketua Komisi III DPRD Barito Utara, H Surianoor SE, Senin (27/5/2024) di Muara Teweh.

Selekda ini juga kata politisi Partai Demokrat Barito Utara ini, dalam rangka mempersaapkan atlet-atlet voli dalam mengikuti kegiatan Pra Pekan Olaharaga Pelajar Nasional (PopNas) yang akan dilaksanakan di Palangka Raya pada bulan Juni mendatang.

Dirinya juga mengharapkan, dengan terpilihnya atlet-atlet muda pemain voli pelajar yang berbakat nantinya dapat membawa harum nama PBVSI Kabupaten Barito Utara baik ditingkat provinsi maupun ditingkat nasional.

Sebelumnya, Ketua PBVSI Barito Utara Patih Herman AB mengatakan selekda ini diadakan dalam rangka menjaring pemain muda berbakat untuk mengikuti kegiatan Pra Pekan Olah Raga Pelajar (Popnas) yang akan dilasanakan di Palangka Raya pada 26 Juni – 2 Juli 2024.

“Setelah melalui proses seleksi yang begitu ketat dari pelatih, akhirnya 28 pemain voli pelajar (14 putra dan 14 putri) terpilih dalam seleksi daerah (Selekda) dalam rangka mengikuti Pra Pekaon Olah Raga Pelajar Nasional (Pra Popnas) yang akan di laksanakan pada bulan 26 Juni – 2 Juli 2024 mendatang di Palangka Raya,” kata Athink panggilan akrab Patih Herman AB.(ard)

Banner-Topa

Berita Terkait

Berita Terbaru

Jul 22, 2024

Sambut Hari Jadi ke 74 Barut, Surya Pratama Gelar Yamaha Batara Fun Race 2024

Muara Teweh – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Jadi…

Jul 22, 2024

Banyak Kemajuan Pembangunan yang telah diraih Pemkab Barut

Muara Teweh – Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis mengatakan…

Jul 22, 2024

Banyak Capaian yang Sudah Diraih Kabupaten Barito Utara Diusia ke 74 Tahun

Muara Teweh – Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran mengatakan…

Jul 20, 2024

Legislator Barut Mengapresiasi Pelaksnaan Pelatihan LPj APBDes

Muara Teweh – Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Barito Utara,…

Jul 19, 2024

Dinas Perkimtan Rapat Persiapan Malam Hiburan Rakyat Sambut Hari jadi ke 74 Kabupaten Barut

Muara Teweh – Pada tahun 2024 ini, Kepala Dinas Perumahan,…

Jul 19, 2024

Pemkab Sampaikan Jawaban terhadap Pandangan Umum Fraksi DPRD

Muara Teweh – Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Pemkab Barut) sampaikan…