PT Pama dan PT BEK Dukung Turnamen Bola Boli Karang Taruna Teweh Timur

By deliklapan.com - Rabu, 27 Desember 2023 | 06:59 WIB | 388 Views

Barito Utara – PT. Pamapersada Nusantara dan PT. BEK bersama Karang Taruna Teweh Timur menggelar kegiatan Turnamen Bola Voli di lingkup Pemerintahan Barito Utara khususnya di Kecamatan Teweh Timur.

“Turnamen Bola Voli ini dibuka pada Senin, 27 November 2023 dan di tutup pada Selasa, 5 Desember 2023 lalu, ” ungkap Arif Setyo Nugroho selaku Section Head CSR PT PAMA BEK, Jumat (27/12/2023).

Menurutnya, kegiatan Turnamen Bola Voli yang diselenggarakan Karang taruna Melio Olo Maju Teweh Timur ini diikuti oleh 11 Tim Putri dan 14 Tim Putra dari sejumlah kecamatan se-Barito Utara.

“Ke 25 Tim Bola Voli yang berpartisipasi pada turnamen ini memperebutkan hadiah total sebesar puluhan juta rupiah,” imbuhnya.

Lebih lanjut Arif Setyo Nugroho mengungkapkan bahwa pihaknya sendiri selama ini telah melaksanakan penguatan program CSR PT PAMA BEK kepada pemerintah dan pemuda setempat, dalam rangka meningkatkan kemitraan dengan masyarakat dan perusahaan melalui program yang ditawarkan oleh pemerintah agar tepat sasaran kepada masyarakat binaan perusahaan itu sendiri.

“Melalui program CSR, kami berharap akan ada penguatan dalam kegiatan pemberdayaan yang bisa berdampak positif untuk masyarakat, kontribusi PT. Pamapersada Nusantara Site BEKB saat ini menjadi wujud nyata komitmen kami dalam membangun generasi muda yang positif dan lebih baik kedepannya,” tutur Arif.

Samsian S.Pd selaku Ketua Pelaksana kegiatan mengatakan, turnamen ini dapat menjadi wadah bagi pemuda pemudi Barito Utara untuk melakukan kegiatan positif dan mengembangkan minat bakat mereka selama ini.

PT. Pamapersada Nusantara dan PT. BEK sebagai perwakilan dari dunia usaha pertambangan juga hadir dan ikut berkontribusi pada kegiatan Turnamen Bola Voli ini.

“Adapun kerjasama yang dilakukan oleh PT. PAMA, PT. BEK dan Karang Taruna Melio Olo Maju Teweh Timur merupakan bentuk nyata komitmen perusahaan untuk selalu mendukung kegiatan kepemudaan yang positif dan membangun untuk generasi mendatang, ” pungkasnya. (Ard)

Banner-Topa

Berita Terkait

Berita Terbaru

Jun 14, 2024

Disnakertranskop UKM Gelar Pelatihan Budidaya Ayam Petelur, Legislator Ini Beri Dikungan

Muara Teweh – Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara (Barut) Iqbal…

Jun 14, 2024

Legislator Dukung Penilaian Lomba Desa dan Kelurahan

Muara Teweh – Pelaksanaan kegiatan penilaian lomba desa dan kelurahan…

Jun 12, 2024

RDP DPRD Bersama Pemkab terkait Tata Batas Desa Belum Selesai

Muara Teweh – DPRD Kabupaten Barito Utara melaksanakan rapat dengar…

Jun 12, 2024

Audensi Direktur Perlindungan Dirjen Perkebunan dan Dirjen Perbenihan Kementan, di Sambut Langsung Pj Bupati Barut

Muara Teweh – Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis didampingi…

Jun 12, 2024

Pembab Barut Terima 9 Ekor Sapi Qurban Dari PT Bank Kalteng Cabang Mtw

Muara Teweh – Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Pemkab Barut) menerima…

Jun 11, 2024

Pj Bupati Barut Kunjungi ke Pusat Kesehatan Masyarakat Muara Teweh

Muara Teweh – Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis melakukan…