PT. MPG Serahkan 133 Paket Perlengkapan Sekolah

By deliklapan.com - Sabtu, 21 Oktober 2023 | 12:47 WIB | 267 Views

Muara Teweh – PT Multipersada Gatramegah (PT. MPG) peduli pendidikan dengan menyerahkan sebanyak 133 paket perlengkapan sekolah kepada siswa-siswi yang berada di desa sekitar perusahaan.

Penyerahan ini sebagai bentuk partisipasi dan kepedulian perusahaan demi mewujudkan cita cita bangsa dengan menciptakan generasi emas di masa yang akan datang.

Kali ini PT MPG sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan dan pabrik kelapa sawit kembali memberikan bantuan ataupun tanggung jawab sosialnya melalui program Corporate Sosial Responsibility (CSR) kategori peduli pendidikan.

PT MPG merealisasikan 133 paket seragam sekolah untuk siswa-siswi yang berada di wilayah sekitar perusahaan yaitu Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Sei Rahayu 1, Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Rimba Sari Dan Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Beringin Raya.

“Kami sangat berterima kasih atas kepedulian PT MPG yang telah memberikan bantuan paket seragam sekolah. Ini sangat bermanfaat bagi peserta didik kami dalam menunjang semangat belajar di sekolah,” kata Banar, Kepala Sekolah SDN 1 Rimba Sari usai serah terima paket perlengkapan sekolah kepada siswa siswi, Sabtu (21/10/2023).

Senada dengan hal ini, Kepala Desa Beringin Raya, Ronal Panjaitan yang juga menyampaikan, ucapan terima kasih atas bantuan yang telah di berikan kepada peserta didik anak sekolah dasar yang ada di desa sekitar perusahaan.

“Bantuan ini sangat membantu untuk peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang berada di wilayah Desa Rimba Sari sekitar perusahaan . Semoga kedepannya harapan saya PT. MPG semakin maju dan berkembang usaha,” ucapnya.

Nico, Senior Estate Manager PT. MPG menyampaikan, bantuan perlengkapan sekolah yang diserahkan ini disambut gembira oleh peserta anak didik yang menerima bantuan. Mereka senang dan bersemangat, karena mendapat seragam, tas dan perlengkapan sekolah lainnya yang serba baru.

“Dalam mewujudkan cita cita anak bangsa yang berkelanjutan menjadi lebih baik lagi. Kami dari PT MPG berkomitmen menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat termasuk dibidang pendidikan yang berada di wilayah Barito Utara dengan memberikan 133 paket seragam sekolah melalui kegiatan/ program CSR dalam kategori peduli pendidikan,” jelasnya.

Harapan pihak perusahaan, semoga anak anak didik ini semakin bertambah semangatnya dalam belajar dan juga dapat mendorong kualitas sumber daya manusia masyarakat desa. (ard)

Banner-Topa

Berita Terkait

Berita Terbaru

Jun 14, 2024

Disnakertranskop UKM Gelar Pelatihan Budidaya Ayam Petelur, Legislator Ini Beri Dikungan

Muara Teweh – Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara (Barut) Iqbal…

Jun 14, 2024

Legislator Dukung Penilaian Lomba Desa dan Kelurahan

Muara Teweh – Pelaksanaan kegiatan penilaian lomba desa dan kelurahan…

Jun 12, 2024

RDP DPRD Bersama Pemkab terkait Tata Batas Desa Belum Selesai

Muara Teweh – DPRD Kabupaten Barito Utara melaksanakan rapat dengar…

Jun 12, 2024

Audensi Direktur Perlindungan Dirjen Perkebunan dan Dirjen Perbenihan Kementan, di Sambut Langsung Pj Bupati Barut

Muara Teweh – Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis didampingi…

Jun 12, 2024

Pembab Barut Terima 9 Ekor Sapi Qurban Dari PT Bank Kalteng Cabang Mtw

Muara Teweh – Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Pemkab Barut) menerima…

Jun 11, 2024

Pj Bupati Barut Kunjungi ke Pusat Kesehatan Masyarakat Muara Teweh

Muara Teweh – Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis melakukan…