Camat Lahei Barat Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Desa Luwe Hulu

By deliklapan.com - Jumat, 18 Agustus 2023 | 06:29 WIB | 268 Views

Muara Teweh – Musibah kebakaran dipemukiman padat penduduk beberapa waktu lalu di Desa Desa Luwe Hulu Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah menimbulkan kesedihan yang mendalam bagi warga yang terkena musibah tersebut.

Musibah kebakaran yang memang harus kita terima dengan lapang dada. Untuk meringankan sedikit beban warga masyarakat yang terkena musibah, Pegawai Kantor Kecamatan Lahei Barat tidak luput untuk ikut menyalurkan bantuan kebakaran bagi warga korban kebakaran.

Camat Lahei Barat, Adi Suwarman saat dihubungi melalui telpon, Jumat (18/8/2023) mengatakan memang atas arahan dan petunjuk Pak Bupati Barito Utara H Nadalsyah agar kita terus perduli dengan warga masyarakat yang terkena musibah.

“Kita sangat sedih dan prihatin atas musibah yang menimpa warga di Desa Luwe Hulu. Apalagi salah satu korban kebakaran yaitu Pak Temanius adalah Pegawai Kantor Kecamatan Lahei Barat, jadi bantuan ini adalah bentuk simpati kami untuk sedikit meringankan beban mereka,” kata Camat Adi Suwarman.

Camat Lahei Barat juga mengatakan semoga musibah kebakaran ini bisa kita hadapi dengan kesabaran dan keikhlasan, yakinlah ada hikmah dibalik semuanya. “Semoga korban musibah kebakaran Desa Luwe Hulu ini selalu dilimpahkan rezeki dalam kehidupan sehari-harinya. Jangan dilihat dari berapa jumlah bantuan yang kami berikan, namun ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada sesama yang tertimpa musibah,” imbuh Camat Lahei Barat.

Tidak lupa Adi Suwarman menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu waspada, apalagi ditengah cuaca yang tidak menentu ini. “Kepada warga masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Lahei Barat agar selalu hati-hati dan waspada ditengah cuaca yang seperti ini,” kata dia.

Pada kesempatan tersebut Camat Lahei Barat juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat, Pemerintahan Desa dan juga pihak perusahaan yang ikut perduli terhadap musibah kebakaran ini yang diderita oleh masyarakat Desa Luwe Hulu.(ard)

Banner-Topa

Berita Terkait

Berita Terbaru

Jun 14, 2024

Disnakertranskop UKM Gelar Pelatihan Budidaya Ayam Petelur, Legislator Ini Beri Dikungan

Muara Teweh – Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara (Barut) Iqbal…

Jun 14, 2024

Legislator Dukung Penilaian Lomba Desa dan Kelurahan

Muara Teweh – Pelaksanaan kegiatan penilaian lomba desa dan kelurahan…

Jun 12, 2024

RDP DPRD Bersama Pemkab terkait Tata Batas Desa Belum Selesai

Muara Teweh – DPRD Kabupaten Barito Utara melaksanakan rapat dengar…

Jun 12, 2024

Audensi Direktur Perlindungan Dirjen Perkebunan dan Dirjen Perbenihan Kementan, di Sambut Langsung Pj Bupati Barut

Muara Teweh – Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis didampingi…

Jun 12, 2024

Pembab Barut Terima 9 Ekor Sapi Qurban Dari PT Bank Kalteng Cabang Mtw

Muara Teweh – Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Pemkab Barut) menerima…

Jun 11, 2024

Pj Bupati Barut Kunjungi ke Pusat Kesehatan Masyarakat Muara Teweh

Muara Teweh – Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis melakukan…